Senin, 01 April 2013

Kata pengantar & Daftar isi (Sistem Operasi)


KATA PENGANTAR


Puja dan puji syukur kehadirat Tuhan YME yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya kepada saya. Dengan rahmat dan hidayah-Nya, Alhamdulillah Makalah Sistem Operasi yang berjudul “Tugas 1  Sistem Operasi” ini dapat terselesaikan dangan tepat waktu. Makalah ini saya buat untuk memenuhi tugas pertama dari mata kuliah sistem operasi.

Terima kasih saya ucapkan kepada Ibu Dosen Nuryuliani atas bimbingannya dan semua  pihak yang telah membantu dalam bentuk materi dan saran, serta dibuat dengan segala masukan dan kekurangan yang telah diberikan pada saya sehingga makalah ini dapat selesai.

Saya berharap kepada semua pihak dengan segala kritik dan saran yang bersifat membangun, sangat saya harapkan untuk dimasa yang akan datang agar bisa menyempurnakan makalah ini, sebab makalah ini masih banyak kekurangannya.


Depok,  Maret 2013












DAFTAR ISI







Tidak ada komentar:

Posting Komentar